Ilmu Pelet Ampuh Tanpa Puasa

Wednesday, January 22, 2014
pelet tanpa puasa dan ritual, pelet tanpa puasa dan wirid, ilmu pelet tanpa puasa, pelet ampuh tanpa puasa, ilmu pelet ampuh tanpa puasa, mantra pelet ampuh tanpa puasa, pelet mimpi, ilmu pelet cewek

Kalau kita bicara tentang doa pengasihan yang bagus untuk wanita atau pria idaman, itu artinya hampir sama dengan ilmu pelet ampuh tanpa puasa yang akan kita bahas kali ini. Banyak yang mengatakan kalau belajar mantra pelet itu tidaklah mudah, karena harus melibatkan lelaku yang cukup berat dan diwajibkan menjalani puasa mutih atau puasa pati geni.

Nah apakah benar demikian? Jawabannya tidak semua amalan pelet mewajibkan puasa sebagai salah satu syarat untuk menguasainya. Ada juga jenis mantra pengasihan yang dapat dipelajari meskipun si orang tersebut tidak melakukan puasa. Yaitu dengan belajar ilmu ampuh tanpa syarat yang berat.

Cara mendapatkan ilmu pelet tanpa puasa adalah dengan mencari guru yang sudah mumpuni dalam bidang tersebut dan meminta ilmu jadi yang siap pakai, yang biasanya sang guru tersebut dapat memberikannya kepada orang tertentu. Bisa dengan keilmuan yang sudah di isikan pada media tertentu atau langsung diturunkan kepada muridnya.

Cara lain mendapatkan pelet tanpa puasa adalah dengan belajar mantra pelet yang kebanyakan adalah mantra kejawen. Namun untuk yang ini perlu adanya orang yang benar-benar ahli agar apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan maka akan dapat secepatnya melakukan antisipasi.