Bacaan Ilmu Pelet Tanpa Lelaku yang Ribet

Wednesday, January 29, 2014
Kalau ingin belajar pelet atau mantra pengasihan maka kita sering mencari bacaan ilmu pelet tanpa lelaku yang ribet, karena memang sebagian orang ingin mencari sesuatu yang instan dan 'siap pakai' untuk digunakan secara cepat dan praktis. Sedangkan kebanyakan model kelimuan mengharuskan para pelakunya untuk menjalani sederetan ritual untuk menyempurnakan ilmu tersebut, tidak terkecuali ilmi pengasihan wanita atau lawan jenis.

Kalau anda mencari bacaan doa pelet tanpa puasa maka yang dapat saya sarankan adalah mencari seorang guru yang sudah berpengalaman guna memberikan ilmu yang sudah jadi dalam bentuk pengisian ilmu. Kebanyakan metode ini digunakan oleh mereka orang yang memiliki kesibukan tinggi namun ingin mendapatkan ijazah kelimuan yang cepat.

Apabila mencari seorang ahli termasuk sulit, maka tidak ada salahnya untuk mencari informasi dari teman atau sahabat yang tahu soal keilmuan ghaib. Biasanya di daerah tanah Jawa yang masih banyak 'orang pintar' dan memiliki ilmu warisan leluhur tersebut. Atau kalau tidak mau repot maka dibawah ini adalah salah satu mantra pelet tanpa puasa yang dapat digunakan untuk memikat hati pria atau cewek idaman kita.

Bacaan ilmu pelet tanpa ritual yang ribet:
Ya atiku birohmatika ya arohmannirokhim.

Mantra diatas cukup singkat bukan? Mengenai kehebatannya tentu bergantung pada bagaimana kesungguhan dalam menghayati mantra tersebut. Cara menggunakannya adalah dengan membaca mantra tsb sebanyak 7 kali sambil meniupkannya ke batang r0kok, kemudian mer0koklah didepan si target, usahakan orang dimaksud dapat menghisup as4pnya.