Kata Kata Tegar Mengejek & Melupakan Mantan

Monday, May 27, 2013
Peristiwa hebat yang pernah terjadi dalam hidup pasti akan menjadi suatu kenangan buruk yang sukar untuk dilupakan, kata kata tegar seorang cewek tidak akan mudah untuk diucapkan, apalagi kalau berhubungan dengan mantan pacar yang pernah membuat hati kecewa.

Atas dasar apapun, melepaskan orang yang kita cintai itu bukan hal mudah, kata kata ikhlas mungkin dapat terucap, namun didalam hati pasti masih juga ada rasa menyesal atas kejadian itu.

Sebuah kalimat pendek yang saya temukan memberi inspirasi untuk menuliskan kembali tentang cinta dihari ini, yaitu status seorang teman yang ia tulis di beranda facebook-nya.

Setiap wanita BERHAK dapatkan seorang pria yang mampu membuat mantannya menyesal karena telah melepaskan wanita sebaik dia.

Memang, setiap orang memiliki hak untuk mencari yang terbaik untuk dirinya. Namun kalau hal itu hanya bertujuan mengejek untuk membuat si mentan menyesal, rasanya tidak perlu sampai seperti itu. Kita mencari yang terbaik tentunya untuk kelangsungan hidup seterusnya, dan selamanya bersama pasangan sah kita.